Anda Pria Lajang Penyuka Tantangan Tiada Akhir? Lakukan Hal Ini!

Umumnya para pria sangat menyukai aktivitas-aktivitas yang menantang. Mereka hobi sekali melakukan hal-hal yang mampu menguji adrenalin dan bisa menaikkan pamor serta eksistensinya sebagai laki-laki di muka bumi.


Contoh kecil saja, kalau naik motor besar bawaannya pengen ngebuuuut mulu. Ya, tidak???😜Seakan bawa moge dengan kecepatan 40 km/jam itu adalah sebuah pelanggaran.

Contoh besar dan nyata adalah kenekatan menaklukkan dinding
bangunan pencakar langit ala Alain Robert. Juga kebanggaan seorang Wim Hof, pria bergelar The Ice Man dari Belanda yang gemar menantang dirinya sendiri dalam menghadapi dinginnya danau-danau es.

Hal terakhir yang ingin dicapai setelah menaklukkan tantangan tadi tentu saja sebuah cerita yang penuh aroma kebanggaan. Bangga bisa begini. Bangga bisa begitu. Even kadang mereka bisa mati demi mencapai itu.

Sebenarnya, di mata saya, tantangan paling dekat dalam kehidupan pria bukanlah dengan mendaki gunung tertinggi atau menyelam di laut terdalam. Juga bukan tentang aktivitas fisik yang menuntut kekuatan otot di dalamnya. Ada tantangan yang lebih besar dan lebih komprehensif dari itu semua. Tantangan yang akan berlaku seumur hidup jika Anda berani dan mau menghadapinya.

Apa itu? Yep, jawabannya adalah MENIKAH! Sejak mengincar gadis idaman, Anda sudah dituntut untuk berani melakukan apapun untuknya. Mulai dari nembak, ngajak jalan, ketemu ortu, hingga memutuskan untuk menikahinya. Banyak tantangan yang harus dihadapi untuk sampai di tahap tsb.

Berita baiknya, tantangan bagi Anda tak cukup sampai di situ. Setelah menikah akan lebih banyak challenge-challenge lain yang menunggu.

Tak percaya? Sila buktikan sendiri. Suatu saat Anda akan lebih memilih berdiri di atap gedung tinggi dibanding mencari solusi bagaimana menghentikan tangis bayi yang tantrum karena ingin Asi!😂

Hegas, April 2017





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Antara Memblokir Teman dan Memutus Silaturahim

Bayi-bayi yang Disulap Menjadi Keripik