Sorbolene Moisturiser dari Redwin, All In One for Your Skin!

Mata saya tak henti mencari dua manusia yang begitu saya rindukan belakangan ini. Begitu sosok mereka muncul dari gate kedatangan luar negeri, spontan saya melambaikan tangan. Alhamdulillah, akhirnya Bapak dan Ibu  selamat tiba di tanah air setelah sembilan hari melakukan ibadah umroh di tanah suci, dengan kabar yang baru bisa saya terima justru ketika jelang keberangkatan mereka kembali ke Indonesia! Duh!  
Satu produk banyak manfaat
Begitu bahagianya saya kali ini sebab saat keberangkatan kemarin tak sempat mengantar keduanya dikarenakan putri saya sakit dan tak bisa ditinggal. Saat foto mereka hendak berangkat ke Jeddah dikirim oleh kakak yang ikut mengantar, saya tak dapat menahan air mata agar tak tumpah. Sebab, saya tahu butuh bertahun-tahun perjuangan Bapak dan Ibu menabung untuk bisa menggapai impian mulia itu.
Saya memang tinggal berjauhan dengan orang tua sejak lulus SMU. Dan semakin jarang bersua setelah menikah. Saya menetap di Jawa sedang orang tua di Kalimantan. Jadi bertemu keduanya adalah momen yang sangat saya nantikan.
Ketika berjalan menuju tempat parkir, sambil merangkul Ibu, saya antusias bertanya,”Bagaimana kabar di Mekkah?”
Spontan beliau menjawab,”Mekkah sedang musim dingin. Nih, lihat tangan Ummak (Ibu) sampai begini!”
Beliau membuka kedua telapak tangannya. Bercak darah dan noda betadine masih tersisa di ruas-ruas jari. Kulit tangannya nampak pecah-pecah dan kering akibat suhu udara yang terlalu dingin.

Aman untuk semua usia dan jenis kulit
“Emang gak bawa lotion?”
“Bawa. Tapi di hotel Bapak dan Ummak misah, kamarnya beda lantai. Tak pernah ketemu. Lotionnya ada di koper Bapak.” Duh, kasihan Ibu!
Saya langsung ingat dengan Sorbolene Moisturiser Redwin yang saya punya. OK, nanti jika sudah sampai rumah semoga Ibu bisa menyembuhkan kulit pecah-pecahnya tadi dengan produk ini.
Oh ya, Sorbolene Moisturiser dari Redwin ini juga bisa dipakai untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Seperti saya misalnya, selama ini lumayan wajib berhati-hati menggunakan produk-produk yang bersentuhan langsung dengan kulit seperti lotion, pelembab wajah atau lipstik sebab sering alergi dengan bahan-bahan kosmetik tertentu.
Lotion jika tak cocok malah jadi gatal di kulit. Begitu juga dengan pelembab yang membuat kulit wajah saya terasa bersisik. Lipstik yang tak sesuai malah membuat bibir berbintil-bintil kecil dan gatal. Alhamdulillah, menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser kulit sensitif saya tak terjadi reaksi apa-apa.
Eits, sejak saya pakai ini ada seorang teman yang keranjingan bertandang. Kalau bertamu, yang dicari bukan saya, tapi Redwin Sorbolene Moisturiser yang saya punya, hehehe...Menurut doi, produk ini bagus, sebab bebas paraben atau bahan pengawet. Dan ia pun langsung searching ingin beli juga!
Buat yang muslim/ muslimah, Redwin Sorbolene Moisturiser ini aman dan halal kok, sebab sudah mengantongi halal authority dari The Australian Federation of Islamic Council Inc. Jadi no need to worry ya?
Untuk saya pribadi, Sorbolene Moisturiser dari Redwin ini sangat membantu mengembalikan kelembaban kulit yang lumayan menganggu ketika renovasi rumah beberapa waktu lalu. Debu semen dan pasir yang setiap hari memenuhi lantai rumah akibat pekerjaan konstruksi di lantai dua, berkontribusi besar membuat telapak tangan dan kaki menjadi kering dan kusam. Bahkan pada kulit di ujung jempol kaki sering terkelupas saking keringnya. Membuat saya malu kalau sampai bersentuhan kaki dengan suami saat tidur. Ini jempol kaki apa parutan keju sih? Kok kasar sekali? Kadang menimbulkan suara kresek-kresek jika bersentuhan dengan selimut. Hadeuuhh...

Efek pengerjaan proyek lantai dua yang membuat kulit kaki saya kering dan pecah-pecah
 Dengan penggunaan Redwin Sorbolene Moisturiser setiap hari masalah kulit kering saya cepat teratasi. Ini dikarenakan kayanya kandungan vitamin E yang berasal dari minyak biji gandum sebagai antioksidan untuk melawan radikal bebas, mencegah penuaan dini, dan peremajaan kulit. Sekarang pemandangan ujung jempol kaki yang bersisik sudah tak ada lagi! ^_^
Selain bisa digunakan untuk semua jenis kulit, Redwin Sorbolene Moisturiser bisa digunakan seluruh anggota keluarga termasuk bayi. Kenapa? Sebab bebas paraben tadi. Paraben adalah senyawa kimia yang berfungsi sebagai zat pengawet pada produk kosmetik, makanan, atau obat-obatan. Untuk kosmetik sendiri paraben digunakan agar produk tahan lama, tidak mudah berjamur dan menghambat pertumbuhan bakteri. Jadi Redwin Sorbolene Moisturiser ini aman digunakan untuk mengatasi berbagai masalah pada kulit bayi semisal ruam popok, ruam kulit, dan kulit gatal kemerahan atau iritasi.

Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser

Zat pengawet pada kosmetik tentu saja efeknya tidak bagus untuk kesehatan. Paraben yang terserap kulit melalui lotion dalam dosis rendah, mungkin hanya  menimbulkan alergi. Tapi jika kadarnya berlebihan akan memicu berbagai penyakit. Salah satunya menyebabkan hormon estrogen meningkat pada wanita. Akibatnya kita rentan mengalami masalah kesehatan seperti kanker payudara, kenaikan berat badan, infertilitas, kembung, kista indung telur, hingga depresi.
Di samping bebas paraben, Redwin Sorbolene Moisturiser juga diformulasikan tanpa kandungan zat-zat aditif keras seperti pewarna, wewangian dan deterjen. Sehingga produk ini merupakan pilihan yang tepat untuk digunakan oleh seluruh anggota keluarga.
Produk ini juga multi purpose loh. Selain digunakan sebagai lotion harian, Redwin Sorbolene Moisturiser ini bisa juga untuk mengobati kulit terbakar akibat  sengatan matahari. Buat yang hobi memangkas habis bulu jambang, bulu kaki or ketiak, produk Redwin ini bisa dijadikan krim cukur juga. Saya juga pernah mencobanya untuk menghapus riasan. Benar-benar all that you need in one product!
Oles-oles Sorbolene Moisturiser Redwin dulu!
Siang tadi saya kembali mengantar Ibu dan Bapak ke bandara. Kali ini mereka akan pulang ke Pontianak sana. Entah kapan mereka akan kembali bertandang lagi menjenguk kami di sini. Sebenarnya hati ini ingin menahan mereka lebih lama. Tapi, Bapak dan Ibu adalah tipe orang yang suka bekerja. Meski sudah tak muda lagi, mereka pantang berpangku tangan. Ada toko sembako mungil yang telah menanti di sana. Jadi, menahan keduanya lebih lama di sini rasanya itu bukan hal yang mereka inginkan.

Produk spesial untuk orang spesial ^_^
 Sebelum mereka berlalu ke ruang check-in, saya menyodorkan Redwin Sorbolene Moisturiser ini ke tangan Ibu. Sebenarnya sejak dari kemarin saya ingin menghadiahkan, tapi berhubung belum ada dokumentasi produknya, saya tunda. Ibu nampak sumringah menerimanya. Ini adalah wujud ‘balas dendam’ saya yang lupa menitipkan lotion keren ini saat beliau berangkat umroh kemarin. Semoga kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser yang saya rasakan juga bisa dinikmati lebih lama oleh Ibu.

Well, just try Sorbolene Moisturiser Redwin for yourself! And your skin will thank you everyday!

Hegas, 15 Januari 2017




Komentar

  1. Saya juga pakai redwin mbak, nyaman dan lembut di kulit 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, terus gak berminyak juga. Biasanya klo lotion biasa, abis make trus kena air jd agak licin2 gitu di tangan or badan, kalo Redwin mah enggak ya?

      Hapus
  2. Emang bagus banget ya Redwin ini. Aku pun sekarang pake dan beralih jadinya dr lotion yg lama hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi...ternyata Adel bukan tipe yang setia juga ya? hehehe...
      buat jangka panjang emang lbh bagus del,tanpa 3P nya itu sih yg dicari..jd ngeri juga baca efek samping parabennya!

      Hapus

Posting Komentar

Komen aja, jangan malu-malu! ^_^

Postingan populer dari blog ini

Antara Memblokir Teman dan Memutus Silaturahim

Bayi-bayi yang Disulap Menjadi Keripik