Trik Mengatasi Tembok Retak

Sebal dengan retak rambut pada tembok? Awalnya retak-retak itu berukuran kecil. Seiring berjalannya waktu mereka membesar dan menjalar ke mana-mana. Kami sudah berusaha 'menambalnya' dengan material khusus untuk itu. Tapi meski sudah ditambal, retak tadi tetap terlihat mengganggu pemandangan. Mungkin karena terdapat gradasi warna yang mencolok antara tembok asli dan tambalannya.
before

Daripada pusing dan bete melihat tembok ruang tamu seperti itu, kami memutuskan untuk
menutupnya dengan wallpaper. Jika wallpaper yang kita kenal adalah berukuran besar dan tentu saja mahal, tidak demikian dengan wallpaper yang kami pasang.
after
Bentuknya seperti stiker dengan perekat di belakangnya. Cara pasangnya juga mudah, hanya tinggal ditempelkan di dinding yang sudah dibersihkan. Akan lebih baik lagi jika ditambahkan lem kayu untuk bagian tembok yang agak lembab. Ini dilakukan untuk menghindari wallpaper-nya mengelupas di kemudian hari.

Untuk satu roll wallpaper ukuran 45cmx 5 m dijual dengan harga di bawah 100 ribu rupiah. Harga yang relatif murah dibanding harus memplester ulang tembok ruangan depan. Tersedia berbagai macam motif dan warna. Bisa dipilih sesuai selera.

Hegas, April 2016





Komentar

Posting Komentar

Komen aja, jangan malu-malu! ^_^

Postingan populer dari blog ini

Antara Memblokir Teman dan Memutus Silaturahim

Bayi-bayi yang Disulap Menjadi Keripik