Gairah Pai Buah

Ngiler??? Sama!!!
Teman saya orang Tasik, Teh Rina Farida,  kerjaannya hanya membuat saya kesal saja. Bayangkan! Setiap hari, tanpa kenal lelah dan tak tahu waktu, dengan semena-mena, tidak berperi kekuehan dan tidak mengindahkan rasa kemupengan orang lain, dia mengupload dan mengganti display BBM-nya dengan pic-pic pai buah yang tampilannya sangat-sangat ngeces-able bagi saya. Mana ukurannya
jumbo pula. Lengkap dengan hiasan buah tropis dan impor yang bikin saya suka gelap mata dan bergairah-- menyimpan pic-pic tsb, lalu memelototinya saat lapar maupun kenyang :p! Andai jarak bisa dilipat antara Tasik-Cikarang, sudah pasti saya bakal rajin bertandang ke rumah Teh Rina seorang! Hehehe...

Pai buah made in Teh Rina, 75-90 ribu sajah pemirsah!

Pai (pie:Inggris) buah memang makanan yang jarang ada terhidang saat acara seremonial. Mungkin karena jenis kue ini bukan panganan tradisional, jadi kurang familiar. Saya jujur saja baru merasakan pai buah ini di sini (baca:Cikarang).

Sebenarnya ingin sekali order pai buah dari Teh Rina. Harganya  relatif murah. Hanya 75 ribu per loyang, atau 90 ribu seperti di gambar. Dikarenakan jarak yang terlalu jauh, ya sutralah...! Cuma bisa  ngeces dan kirim emot-emot sebel tiap kali beliau memajang pai buahnya di BBM.

Tapi buat yang berdomisili di daerah Tasik dan sekitarnya, bisa merapat ya? Untuk pengiriman wilayah Bandung juga dilayani kok, tapi via travel! Info lanjut kepoin aja IG-nya di @craftycookies_cake.

Sekarang kalau hasrat ngemil pai buah datang lagi dikarenakan bombardir pic-pic pai buahTeh Rina yang berserakan, biasanya suami dengan senang hati membelikan fruit pie mini di Toko Cake and Bakery Tanjung Jaya, Lippo Cikarang. Ukurannya kecil sih, tapi saya yakin rasanya tak jauh beda dengan yang besar bikinan Teh Rina! (#just entertaining myself!)
dokpri
Terakhir beli harga satuan pai buah mini ini lima ribu rupiah. Mahal? Relatiflah. Ada rupa ada harga. Kalau enak di lidah, harga berapa pun tak masalah.

Finally, thanks to Teh Rina Farida Hartadji for the pics. Your delicious looking pie, makes me write tonight! 


Hegas, 23 Okt 2016






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Antara Memblokir Teman dan Memutus Silaturahim

Bayi-bayi yang Disulap Menjadi Keripik