Cara Pakai Nano Spray

Untuk hasil maksimal, dalam usaha apapun tentu yang dibutuhkan adalah konsistensi. Begitu juga  masalah kulit yang ingin kita atasi dengan menggunakan Nano Spray MCI. Selain pemakaian rutin, faktor eksternal dan internal juga wajib diperhatikan jika ingin hasil yang memuaskan. Misalnya makanan yang dikonsumsi, kebersihan wajah, paparan matahari, polusi dsb.


Saya misalnya, meski sudah menggunakan Nano Spray, kadang jerawat tetap saja muncul. Itu bukan
berarti Nano Spray tidak bekerja. Tapi lebih karena saya tak menjaga faktor pemicu seperti di atas. Apalagi suami sering sekali menggoda dengan membeli cemilan berupa makanan berlemak dan berminyak: kacang kulit, martabak, coklat atau ice cream full bertabur segala macam  jenis kacang, hadeuuh...Siapa yang tak tergoda? Lagipula menonton TV tanpa ada yang dikunyah, itu benar-benar tak indah, hehehe...

Berikut saya bagi cara menggunakan Nano Spray yang baik:

1. Pakai Nano Spray MCI sesering mungkin. Habiskan minimal 1 botol putih di box dalam sehari.

2. Setelah 1 kali semprot, biarkan dulu kering, baru disemprotkan lagi.

3. Jangan pakai sampai permukaan kulit terlalu basah, apalagi sampai menetes. Yang kita butuhkan adalah semburan kabut/uapnya. Cukup merasa basah tapi tidak kelihatan basah. Terlalu basah di wajah justru malah akan menimbulkan jerawat nantinya.

4. Setelah disemprot jangan dilap, kalau dilap bisa iritasi atau kulit akan kemerahan.

5. Gunakan air mineral dalam kemasan, jangan gunakan air langsung dari kran air, air galon apalagi air kobokan! :D




6. Jangan lupa untuk rutin membersihkan tangki air di bagian belakang body Nano Spray maupun botol untuk isi ulangnya. Tangki bening bisa direndam 5 menit dengan air panas 90 derajat Celcius. Sedang botol putihnya dicuci bersih tanpa sabun.

7. Untuk kulit berminyak, gunakan air dengan oksigen tinggi. Untuk kulit kering gunakan air dengan kandungan oksigen rendah.
 
Insya Allah, dengan pemakaian yang baik dan benar, masalah kulit perlahan bisa diatasi. So,mari kembali ke perawatan alami. Just water! Just Nano Spray MCI ^_^


Hegas, April 2015

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Antara Memblokir Teman dan Memutus Silaturahim

Bayi-bayi yang Disulap Menjadi Keripik