Kenapa Kulit Kita Butuh Oksigen?

Agar sel kulit kita dapat menjalankan metabolisme  dengan baik, sel perlu mendapatkan asupan oksigen yang cukup yang digunakan sebagai energi/sumber tenaganya. Bagian sel yang berfungsi untuk mengkonversi oksigen menjadi energi adalah Mitokondria. Energi yang dihasilkan akan digunakan termasuk sebagai fungsi pertahanan terhadap bakteri penyebab jerawat.


Di dalam sel kita ternyata sudah terdapat alat pertahanan yang berfungsi untuk melawan infeksi
bakteri, yaitu yang bernama Lisosom. Lisosom sendiri dapat mengeluarkan enzim yang bernama hidrolitik berfungsi untuk menghancurkan kuman maupun bakteri yang masuk ke dalam pori-pori kulit.

Fungsi pertahanan ini tidak akan mengalami masalah apabila mendapat asupan oksigen yang cukup. Bagaimana caranya? Kini ada produk berteknologi tinggi Nano Spray dari MCI. Dengan menggunakan Nano Spray, akan menutrisi sel kulit dengan kebutuhan oksigen yang cukup sehingga sel mampu menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.


Molekul nano mudah menembus pori-pori kulit dibanding kita mencuci muka biasa karena Nano Spray menggunakan getaran berkecepatan tinggi pada frekuensi 1 MHz, membuat molekul air oksigen terpecah melewati 2000 lubang berukuran nano sehingga mampu menembus lapisan epidermis, bahkan pada kulit yangg sudah bermake-up sekalipun.

Jadi, tunggu apalagi? Mari sehatkan kulit kita dengan perawatan paling alami dan paling sehat untuk kulit, Nano Spray MCI!

Salam kulit sehat,

Hegas, 16 April 2015

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Antara Memblokir Teman dan Memutus Silaturahim

Bayi-bayi yang Disulap Menjadi Keripik