Hilangkan Flek Hitam dengan Air Oksigen

Sebenarnya saya malu dan tak mau mengunggah foto-foto ini. Hanya saja, saya tak ingin dianggap menyembunyikan fakta. Bukankah kebenaran, sekecil apapun itu, mau tak mau, suka tak suka harus diungkapkan? Agar banyak orang yang tahu. Banyak yang mengerti. Dan akhirnya banyak yang beli! #eh...:p Maksudnya beli Nano Spray yang asli dari MCI, bukan Nano Spray KW5 yang dijual murah meriah oleh mereka yang memanfaatkan keuntungan atas ketidaktahuan konsumen! Please, be a smart customer!
25 September 2014
Foto di atas adalah foto saat awal saya menggunakan Nano Spray MCI. Pipi kanan penuh bintik hitam bekas jerawat. Tangan saya termasuk usil. Punya jerawat satu dua biji, hobi sekali dibasmi manual dengan jari. Kadang belum waktunya panen (panen jerawat? hadeeuh!) alias belum matang
benar, bintil kecil maupun besar bak kacang di atas donat itu tak jarang saya keluarkan dengan paksa. Hasilnya ya itu tadi, pipi penuh dengan flek dan noda. Sungguh tak enak dipandang mata. Lihat bahkan ekspresi wajah saya juga sedap dilihat, hehehe...

Menurut aturan, seharusnya saya rutin memakainya. Tapi karena kesibukan, banyak kegiatan di luar, juga faktor lalai dan malas (yang terakhir jangan ditiru!) tak setiap hari wajah saya semprot dengan Nano Spray. Seandainya saya menggunakan rutin setiap hari, mungkin hasilnya terlihat lebih cepat.


Setelah menggunakan beberapa bulan, hasilnya memang keliatan. Lihat foto di atas! Saya sendiri tak terlalu ngeh dengan perbedaan ini, sebab saya setiap hari ngaca hehehe.... Tapi menurut tetangga atau teman yang jarang bertemu, mereka bilang flek-flek hitam di wajah saya lumayan berkurang. Kalau rutin benar, bisa jadi nodanya akan hilang sama sekali!

Saya puas sekali. Ternyata Nano Spray MCI benar-benar bekerja di kulit wajah saya. Ada rupa ada harga! Mungkin terlihat mahal di awal, tapi karena ini bukan produk abal-abal, rasanya harga1,7 juta rupiah itu sangat murah karena digunakan seumur hidup. Juga bisa dipakai seluruh anggota keluarga.

Apalagi kini MCI juga telah merilis Nano Spray terbaru generasi 3 yang lebih canggih teknologinya dibanding Nano Spray generasi 2 yang saya pakai. Dan yang pasti saya merasa aman dan nyaman memakainya setiap hari. Tanpa cream, obat, atau zat kimia, cukup modal air oksigen saja!

Ingin tahu lebih lanjut tentang Nano Spray generasi 3 bisa lihat di sini ya?

Hegas, April 2015



 





 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Antara Memblokir Teman dan Memutus Silaturahim

Bayi-bayi yang Disulap Menjadi Keripik