Murah dan Enak, ke Dapur Coet Saja!

Di antara rumah makan yang telah kami jadikan target wisata kuliner keluarga, resto dengan makanan khas Priangan ini termasuk yang lumayan sering disambangi. Bukan hanya menyediakan suasana alami yang terasa di kampung dengan saung-saung bambunya--kontras dengan pemandangan di kanan kirinya yang semuanya ruko--makanan yang disajikan juga terbilang lumayan.

Entah kenapa, Nayla yang paling rewel jika diajak rembukan destinasi kuliner kami, kalau diajak ke
sana manut-manut saja. Jadi saya tak perlu perang urat syaraf dulu sebelum menentukan tempat makan yang diinginkan.

Menu di Dapur Coet sebenarnya biasa saja. Tak jauh beda dengan rumah makan serupa. Tapi dari segi harga dan rasa, restoran yang terletak di Ruko Tarum Barat II/C3 no 53, Cikarang Baru ini memang bisa diadu. Harga yang miring, citarasa yang pas di lidah, dengan menu masakan yang akrab disantap sehari-hari menjadikan rumah makan ini tak sepi pengunjung.

Favorit kami tentu saja Ayam Goreng Kampung khas Dapur Coet. Selain itu ada juga menu lain seperti sayur asem yang fresh dan segar, karedok yummy sebab bumbunya yang berani. Peyek udangnya begitu crunchy. Tak ketinggalan ada tahu tempe goreng, perkedel, berikut lalapan dan sambal cobek yang dihidangkan secara gratis.

Nasi bakarnya juga tak kalah enak. Porsi dan isiannya yang terdiri dari udang, jamur, pete, ikan asin jambal, dibalut daun kemangi membuat perut kenyang terisi.

Khusus untuk suami makanan favoritnya tentu saja Sate Jengkol yang diguyur dengan kuah semur. Sayang, tak ada resep minuman yang khas di sini. Jika ada tentu menjadi lebih lengkap. Jadi kami tak perlu pesan kelapa muda bulat melulu sebagai pelepas dahaga.

Untuk harga, masih terjangkau kantong kok. Makan berdua biasa habis 70 ribuan. Kalau bertiga kadang di bawah 120 ribu. Semua hidangan dibayar menurut yang dimakan saja. Jadi, kalau ingin  tagihannya sedikit, ya cukup makan nasi dan perkedel, hahaha...

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai pemesanan, menu, harga dan lain-lain, bisa langsung ke TKP ya? Selamat mencoba... ^_^

Hegas, 11 Maret 2015

Foto :  http://www.dapurtimbel-dapurcoet.com/




Komentar

Posting Komentar

Komen aja, jangan malu-malu! ^_^

Postingan populer dari blog ini

Antara Memblokir Teman dan Memutus Silaturahim

Bayi-bayi yang Disulap Menjadi Keripik