Maaf, Saya Telah Mengecewakan Anda!

Saya ingin minta maaf yang sebesar-besarnya jika telah mengecewakan Anda, para pembaca yang pernah singgah di rumah maya saya ini. Sebab ternyata ada orang yang merasa 'tertipu' saat menjejakkan pandangannya di sini. They said, there's nothing here! Useless!
Ok, mungkin postingan saya bagi sebagian orang dianggap cuma 'nyampah', curhat colongan, gak mutu dan sebagainya. Well, saya tak bisa mengontrol perasaan orang lain. Pun tak bisa memaksakan
pembaca harus menyukai tulisan saya.

Saya hanya mempraktekkan nasehat yang didapat saat mengikuti berbagai workshop atau pelatihan kepenulisan. Cara gampang belajar menulis adalah ya dengan mulai menulis. Menulis apa saja. tidak ada batasan. Entah itu cerita sehari-hari, pengalaman, catatan perjalanan, kuliner, pokoknya apa saja yang ingin kita tuliskan.

Perkara bagus atau tidak, itu urusan belakangan. Yang penting kita membiasakan diri dengan kegiatan menulis dulu. Alah bisa karena biasa, bukan? Ekspektasi terlalu tinggi pada penulis amatir macam saya tentu bukan pada tempatnya.

Untuk saat ini, saya menulis hanya untuk berbagi. Perkara akankah saya menjadi penulis artikel, kolom, cerpen, novel, atau penulis skenario itu sedang dalam proses. Saat ini saya menulis juga tak melulu money oriented. Hanya dengan menulis sesuatu dan membagi perasaan pada orang lain, itu sudah terasa menyenangkan bagi saya. Just share and  for fun. Tak tahu ya ke depannya. Jika ada tawaran untuk itu, why not?

Jadi, maaf sekali lagi! Saya hanya ingin menulis tanpa didikte orang lain. Kalau tulisan saya tak bermutu, doakan saja  saya bisa menulis yang lebih baik dari sekarang. Terima kasih dengan kritik Anda, karena dengan begitu saya jadi punya ide bahan tulisan untuk mengisi blog ini, hehehe...^_^

Hegas, 09 Maret 2015

Foto: Dokpri Nawfal Abdillah




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Antara Memblokir Teman dan Memutus Silaturahim

Bayi-bayi yang Disulap Menjadi Keripik