Bisnis Manis di MCI

Entah sudah berapa MLM yang saya ikuti. Tapi selalu saja mentok pada kewajiban belanja tiap bulan sehingga lumayan menguras kantong sebagai modal.

Kewajiban belanja itu dilakukan jika kita ingin meraih profit yang lebih banyak, baik dalam bentuk uang maupun barang. Ada yang ditargetkan belanja produk per week. Ada juga yang harus belanja per bulan secara reguler atau berturut-turut agar bisa tutup poin. Di atas itu semua, tentu saja harus
merekrut orang sebagai kewajiban utama.


Hasilnya selain harus menyiapkan modal lumayan besar, saya juga jadi menumpuk barang sebagai efek belanja untuk tutup poin tadi. Padahal, tak semua produk yang dipilih bisa dibeli. Ada ketentuan dari distributor mengenai produk apa saja yang ready stock. Biasanya barang laku digandeng dengan item yang kurang laris. Dan barang itu belum tentu produk yang diminati atau dicari oleh customer.

Nah, di MCI kewajiban belanja per bulan itu tak berlaku. Tak ada keharusan belanja sekian barang. Kita tak dikejar target harus belanja ratusan ribu per minggu atau sekian juta per bulan.

Setelah menjadi member, yang kita lakukan hanya promosi dan promosi. Caranya cukup dengan cara rutin menggunakan produknya lalu promote the result via sosial media yang kita punya. Dan produk itu sendiri sejatinya adalah modal awal yang kita keluarkan untuk menjadi member MCI. Mudah kan?

Saya sendiri, membeli paket member Nano Spray dan Magic Stick untuk digunakan sehari-hari. Setelah itu, saya hanya promo dan promo tentang produk MCI.

Kalau ada yang beli, tadaaaa...cair deh bonusnya! Satu orang beli paket MCI, saya dapat 200 ribu. Kalau ada dua orang sekaligus, saya dapat bonus 900 ribu! Lumayan, kan? Jadi semakin banyak kita menjual, semakin banyak keuntungannya. Apalagi jika produknya bisa diecer macam Glucola, wah...makin tebal deh kantong!

Tapi, mahal ah produknya! Yup, benar! Harga memang tak pernah bohong, begitu kata koko toko elektronik. Produk MCI mungkin terbilang mahal, tapi itu sesuai dengan manfaat dan kegunaannya buat kesehatan. Saya sendiri sudah merasakan langsung karena sudah menggunakan produknya yaitu Nano Spray, Magic Stick dan terakhir mengonsumsi Glucola.

Lagipula, hanya dengan modal 2,75 juta rupiah saja, kita tak perlu belanja terus menerus. All we have to do just promote, promote and promote! That's it! Dengan bantuan produk yang rutin dipakai kapan saja di mana saja, calon pembeli datang sendiri.

Contohnya saya. Setiap kali menggunakan Nano Spray, pasti ada saja yang tertarik bertanya-tanya. Itu lebih mudah karena membuat saya tak jauh-jauh mencari calon prospekan. Hanya presentasi sedikit, cukup! Mereka tertarik, beli, done! Closing deh!

So, tertarik untuk gabung dengan keluarga besar MCI? Bisa intip-intip di sini ya? Or mau tanya-tanya via WA juga boleh kok, di nomor ini ya 085717720724, catet!

Let's make our life better with MCI! Mari sehatkan tubuh dan dompetmu!

Hegas, 05 Maret 2015

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Antara Memblokir Teman dan Memutus Silaturahim

Bayi-bayi yang Disulap Menjadi Keripik