Apa Itu Glucola???

Gara-gara sering pasang DP testimoni Glucola di BB, teman-teman banyak yang bertanya, Glucola itu apaan sih? Well, daripada repot menjelaskan satu per satu, saya broadcast saja sekalian pada kontak yang kira-kira tertarik ingin tahu. Meski tak semuanya merespon positif, tak apalah itu hak mereka. Saya pikir dibanding BC yang mengandung hoax atau promo pin BB teman, mending sekalian promosi minuman untuk kesehatan dan kecantikan? Tertarik syukur, kalau pun tidak, ya aku rapopo...:p

Glucola adalah minuman serbuk buah produk premium dari MCI yang bahan utamanya adalah
Gluthatione dan Collagen di mana keduanya merupakan terobosan medis terbesar abad ini dalam bidang kesehatan dan kecantikan.

Gluthatione sendiri adalah serum asam amino yang terdiri dari tiga protein dalam satu molekul yang berfungsi sebagai super antioksidan. Gluthatione disebut juga sebagai Master Antioxidant karena kemampuannya yang tinggi dalam menangkal radikal bebas seperti paparan asap rokok, polusi udara, pestisida pada buah dan sayuran dll. 

Selain itu, gluthatione juga bertindak mempertahankan antioksidan alami yang sedianya sudah ada di dalam tubuh manusia seperti vitamin C dan E agar tetap aktif. Sifatnya yang mampu menetralkan radikal bebas sehingga diyakini bisa mencegah penyakit degeneratif seperti kanker dan penyakit lainnya.

Gluthatione banyak dipakai oleh para dokter di dunia, karena selain aman juga tidak menyebabkan ketergantungan.

Bahan lain dari Glucola adalah collagen. Hm, yang rajin nyalon atau yang care sama perawatan kulit pasti familiar dengan nama yang satu ini. Collagen adalah protein penting yang sangat diperlukan tubuh karena berfungsi untuk menstabilkan struktur sel kulit, melembabkan, mengencangkan, serta menahan penuaan kulit sehingga selalu muda. Keberadaannya kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang ada pada tubuh kita. Selain untuk kulit, collagen juga merupakan struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, dan otot.

Untuk menambah kenikmatan rasa, Glucola ditambahkan serbuk ekstrak buah yang mengandung banyak vitamin dan antioksidan yang sangat dibutuhkan tubuh dalam proses metabolisme, seperti vitamin A, C, E dan B kompleks.

Hm, melihat manfaat bahan dasarnya buat kesehatan dan kecantikan, sepertinya Glucola memang patut dicoba ya?

Lalu, apa manfaat mengonsumsi glucola? Nanti artikelnya menyusul ya? ^_^

Hegas, 26 Februari 20015

Foto: www.mc-indonesia.com



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Antara Memblokir Teman dan Memutus Silaturahim

Bayi-bayi yang Disulap Menjadi Keripik