Ada Apa Denganmu, Cinta?



Ini bukan tentang cuplikan film Ada Apa Dengan Cinta yang kembali booming gegara promo fitur terbaru dari layanan media sosial Line. Cinta yang ini memang benar-benar membuat saya bingung. Membuat saya tak tahu harus berbuat apa. Tak mengerti mana yang salah. Kelakuannya membuat saya frustasi.

Sudah hampir dua minggu saya tak bisa kirim email atau kirim postingan di blog. Entah apa
sebabnya, Si Cinta--modem yang biasa saya gunakan untuk berselancar di dunia maya--tiba-tiba ngadat dan merajuk. Saya pikir habis kuota karena selama saya tinggal seminggu pelatihan kemarin, Nayla memuaskan diri bebas merdeka menggunakan modem wi-fi milik saya dengan bermain dan mengunduh banyak game online via tablet miliknya.

Sayang, kondisi Cinta tak berubah meskipun sudah diisi pulsa. Hanya media sosial saja yang bisa dijelajahi. Kepala sekolah Pramuda FLP Bekasi sudah mulai mewanti-wanti akan tugas yang belum saya kumpulkan. Tugas berisi target kepenulisan dalam sebulan. Target menembus media online gagal, gara-gara saya sulit masuk dasbor yang telah diberi oleh Dakwatuna.com untuk dikelola sebagai kontributornya.

Apanya yang salah? Masa langganan berlaku masih dua minggu. Untuk berselancar via smartphone, itu adalah hal yang sangat mewah. Lebih parah dalam urusan lemotnya.

Akhirnya saya cuma bisa memandangi jendela email yang terus saja menampilkan kalimat ”Sedang mengambil....” atau halaman entri baru blog yang mengejek dengan tampilan kata “memuat...” hiks...hiks...:’(

Mungkin sedang mengambil dan memuat kesabaran saya!

CikPus, 07 November 2014

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Antara Memblokir Teman dan Memutus Silaturahim

Bayi-bayi yang Disulap Menjadi Keripik