Hal Kecil dan Membahagiakan

Ada beberapa kebahagiaan yang saya dapatkan di hari Senin yang terasa spesial ini. Tak seperti kebanyakan orang yang terbius jargon I don't like Monday, saya mendapat kebahagiaan bertubi-tubi justru di hari tersibuk dan menyebalkan bagi sebagian orang.

Pertama, saya tak perlu susah payah membangunkan Nayla untuk sholat Subuh. Karena entah kenapa hari ini ia sudah lebih dahulu bangun untuk sholat tanpa saya suruh.


Kedua, saat buka email ternyata ada inbox yang memberitahukan ada dua penulis beken yang
menjadi follower saya hari ini di Twitter. Yang pertama Bunda Pipiet Senja. Yang kedua Boim Lebon. Mungkin bagi Anda itu hal yang biasa. Tapi bagi saya yang tak gaul dan tak eksis di dunia nge-tweet ini, hal itu sangat berarti. Bayangkan! Follower @Milafirdausysf  cuma 12 orang, dan hampir kesemuanya berkecimpung di dunia literasi termasuk beberapa penulis top tadi.

Ketiga adalah gara-gara melihat paket Nano Spray dan Beauty Magic Stick orderan teman kemarin, seorang tetangga tertarik untuk membeli. Wow, tanpa susah promosi, pembeli datang sendiri ke rumah. Lihat barangnya, dan langsung ingin pesan. Alhamdulillah!


Terakhir, karena telah berhasil merekrut dua orang member untuk bergabung di MCI, bonus sponsor dan bonus level bisa saya peroleh hari ini. Alhamdulillah! Padahal saya baru bergabung 24 September lalu. Masih terhitung anak bawang dan member baru. Mengisi form pendaftaran recruitment member  saja saya masih gemetaran, takut salah! Hadeeuh....dasar emak-emak gatek!

Semoga kebahagiaan kecil yang lain segera menyusul hingga hari-hari berikutnya! Aaminn....^_^

Hegar Mukti, 13 Oktober 2014





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Antara Memblokir Teman dan Memutus Silaturahim

Bayi-bayi yang Disulap Menjadi Keripik