Bonus 700 Ribu dalam 3 Hari, Mau?

Bagi saya, ini merupakan bisnis yang sangat menjanjikan. Tak hanya membuat kulit kita sehat dan terawat, tapi juga membantu kita menuju kebebasan finansial. Apalagi bagi ibu rumah tangga seperti saya. Yang sebagian besar kebutuhan masih ditopang alias hasil 'nodong' sama suami!
Awalnya saya memang tak terlalu percaya dengan keampuhan produk ini, tapi setelah membuktikan
dengan memakai sendiri, saya jadi yakin, bahwa Nano Spray 2 dan Beauty Magic Stick dari MGI (Millionaire Group Indonesia) yang merupakan teknologi ini memang bukan produk sembarangan.
Yang paling spektakuler adalah bonus yang diberikan. Jika bisnis lain banyak syarat saat pencairan bonus yang biasa berupa uang, di MCI bonus yang didapat tak perlu waktu lama. Selain bonus uang, juga ada Bonus Pairing berupa produk dan reward jalan-jalan ke luar negeri.

Saya baru akhir September lalu jadi anggota. Promo belum dua minggu. Jumat kemarin ada yang order 1 set yang terdiri dari Nano Spray 2 dan Beauty Magic Stick seharga 2,4 juta rupiah. Saya langsung berhak atas Bonus Sponsor sebesar 100 ribu rupiah yang ditransfer ke rekening tidak sampai 24 jam. Lalu hari Senin, saya ada orderan lagi 1 set yang sama. Saya langsung dapat double bonus, yaitu Bonus Sponsor dan Bonus Level, masing -masing 100 ribu dan 500 ribu rupiah. Wow!

Saya beritahu suami, ia sepertinya tak percaya. Mana ada bonus sebesar dan semudah itu. Tapi setelah mengecek rekeningnya --yang saya gunakan dalam data personal karena saya tak memiliki rekening bank Mandiri-- baru ia percaya. 

Mungkin akan ada yang berkata begini, 'Modalnya gede banget!'. Well, namanya usaha tentu saja harus ada modal pemirsaah. Modal sebesar 2,4 juta itu menurut saya masih sangat sedikit dibanding modal saya berjualan pulsa elektrik atau kredit barang elektronik. Contoh kecilnya, deposit pulsa elektrik sebesar 1 juta rupiah rata-rata hanya untuk suplai selama 2 hari saja. Bayangkan berapa  modal yang harus disediakan selama 1 bulan. Belum lagi jika ada tunggakan pembayaran dan lain sebagainya.

Terus pasti ada yang bilang begini,'Pakai sponsor-sponsor gitu mah nguntungin yang atas doang!' Siapa bilang? Lihat skema marketing plan di atas. Di MCI, bonus yang didapat berulang. Hanya keluar modal sekali, bonusnya berkali-kali. Yang kita lakukan cukup pakai produknya, rasakan manfaatnya, dan referensikan pada teman, saudara, geng arisan, atau teman online. Terutama bagi mereka yang bermasalah dengan kulit maupun bagi mereka yang care dengan kesehatan sekaligus ingin mendapat penghasilan lumayan.

Well, tunggu apalagi? Gabung yuk dengan saya di MCI! Mari kita sama-sama rasakan bonusnya! ^_^

Hegar Asri, 14 Oktober 2014




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Antara Memblokir Teman dan Memutus Silaturahim

Bayi-bayi yang Disulap Menjadi Keripik