Orderan Janda Kembang



"Saya mau pesan barang yang ada di katalog ini ya, Bu!"

"Oh, mau pesan yang mana, Bu?" 

"Itu yang di halaman 32. Kira-kira kapan adanya ya, Bu?"

"Tergantung persediaan di distributor, Bu! Kalau banyak, Insya Allah cepat dapatnya."

"Kalau bisa cepat dipesenin, Bu! Saya gak mau sampai kehabisan!"
"Kalau habis kan bisa pesan yang lain, Bu! Tenang aja, tiap bulan kan katalog promonya keluar." 

"Tapi saya gak yakin bulan depan masih ada barangnya, secara pasti yang kayak gitu banyak yang minat!"

"Emang Ibu pesen barang apa sih? Bentar saya lihat dulu, ya!" sambil bolak-balik katalog.

"Saya pesen yang itu, Bu! Yang bagian atas!"

"Oh, jam tangan cowok!"

"Bukan, Bu!"

"Halaman 32 kan isinya jam tangan cowok, Bu!"

"Iya, tapi saya gak butuh jamnya! Saya mau pesen cowoknya aja! Tuh liat, Bu! Ganteng banget kan?" 

"*#)!$@*/:)+,?."+@2#*?,./" capek deh #gigitin tiang listrik


Cikarang Pusat, 17 Mei 2014

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Antara Memblokir Teman dan Memutus Silaturahim

Bayi-bayi yang Disulap Menjadi Keripik